Kamis, 16 Juni 2016

Sharing Tempat Wisata



Tempat Wisata di Lembang Bandung
Sejumlah tempat wisata Lembang memiliki pesona alam yang mengagumkan. Ditunjang dengan hawa udara yang sejuk dan cenderung dingin tatkala malam, berbagai kegiatan wisata di Lembang menarik minat para penikmat perjalanan. Jika Anda telah berada di kawasan wisata Lembang Bandung, kunjungilah sejumlah tempat wisata di Lembang berikut ini:

1. Gunung Tangkuban Perahu Lembang

Gunung Tangkuban Perahu adalah sebuah tempat wisata yang terkenal di Lembang Bandung. Inilah objek wisata Lembang yang menjadi landmark paling menarik dalam potret wisata Lembang.
Dengan jarak tempuh sekitar 30 Km dari kota Bandung, Anda dapat mengunjungi Tangkuban Perahu Lembang yang dibuka untuk umum dari pukul 7 pagi hingga 5 sore.
Ada beberapa  area menarik di seputaran Gunung Tangkuban Perahu ini yang dapat Anda kunjungi, yaitu Kawah Upas, Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Jurig. Anda dapat berfoto bersama teman dan keluarga dengan latar belakang kawah yang menajubkan.

2. Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa

Rumah hobbiton di new Zealand, wisatawan harus membungkukan badan jika ingin masuk karena sesuai dengan film rumah ini sangat mungil.
 
3. The Lodge Aventure Park

Bandung kehadiran tempat wisata baru yang saat ini menjadi perbincangan netizen. Pernah melihat foto orang yang duduk di atas pohon dengan pemandangan pepohonan? Ya di Yogyakarta punya Kali Biru, dan di Bandung juga punya The Lodge Earthbound Adventure Park & Resort. Lokasi The Lodge berada satu jalur dengan wisata Maribaya ResortDe Ranch dan Taman Bunga Begonia.
Bagi wisatawan yang suka dengan wisata alam terbuka, tempat ini sangat direkomendasi untuk dikunjungi. Lokasinya yang sangat photogenic di kawasan lembang dan hutan raya juanda (Tahura) ini membuat tempat wisata ini sangat sayang untuk dilewatkan.
Berada di sekitaran lembang – maribaya, tempat ini cukup direkomendasikan bagi Kamu yan hunting foto, karena tiket yang sangat mudah untuk ukuran  tempat wisata alam di Bandung. di The Lodge terdapat banyak spot foto yang kekinian dan mengandalkan pemandangan pohon pinus. Hampir semua spot mengarah ke hutan pinus.

4. Taman Bunga Begonia

Taman ini menyajikan keindahan pemandangan bunga dengan aneka rupa dan warna. Taman Begonia Lembang terletak di Jl. Maribaya No. 120A lokasinya tepat di sampingrumah bunga rizal. Taman Begonia Lembang menyajikan bunga balinea dan aneka bunga lainnya, bunga balinea memiliki dua warna yaitu warna merah dan warna merah muda atau pink. Disini anda dapat menikmati suasana taman bunga yang indah dan asri, sangat cocok untuk dinikmati bersama anak dan keluarga anda.

Referensi :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar