Senin, 15 Juni 2015

TUGAS KE 01 BAHASA INDONESIA# Tentang Saya

 Nama  saya  Indah  Tri  Mulyanti.  Saya  tinggal  di  Jalan  komplek  tugu  permai
         S                  P                      S             P                          K(tempat)                                 

 Saya  kuliah  di  Universitas  GunadarmaSaya  lahir  pada   tanggal  30  mei  1994.      
    P                          K (tempat)                       S        P                  K(waktu)        
                                            
 Saya  mempunyai  kakak  perempuan  dan  kakak  laki-lakiSaya  mempunyai  hobi 
   S              P                                          O                                  S             P                     

menonton TV.

      O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar