Selasa, 16 Juni 2015

TUGAS KE 06 BAHASA INDONESIA# Manfaat Website untuk Peningkatan Penjualan

   Internet adalah salah satu media yang dapat digunakan untuk melakukan proses pemasaran. Internet merupakan industri yang sedang berkembang secara cepat. Semakin banyak masyarakat yang menggunakan internet sebagai kebutuhan sosial dan pembelian barang secara online. Website bisa menjadi tempat memperkenalkan produk anda. Saat ini hampir semua bisnis dan perusahaan melakukan penjualan dari website. Karena manfaatnya sangat banyak dalam penggunaan website untuk proses pemasaran atau penjualan.

   Adapun manfaat dalam menggunakan website adalah konsumen tidak perlu keluar rumah, biaya yang murah dan mempermudah konsumen. Produk yang ditawarkan dapat tersebar luas dan sangat efisien. Promosi di website lebih hemat waktu. Kemajuan dari website untuk peningkatan penjualan adalah internet yang dapat di akses dimana pun dan kapan juga selama 24 jam. Ketika website sudah dikenal oleh banyak orang, maka proses pemasaran akan semakin lancar dan menguntungkan. (Sri,2013)

   Manfaat website untuk penjualan juga tidak memandang bisnis anda besar atau kecil anda tetap dapat menghasilkan keuntungan lebih dengan menjual produk secara online. Jika produk yang dijual ditampilkan pada sebuah situs website, ini memungkinkan jutaan masyarakat yang mengakses internet dapat melihat produk yang dijual dan hal ini mampu untuk meningkatakan penjualan. Menjual produk di website juga memberikan informasi kepada konsumen atau pengunjung website dengan secara terperinci dan detail. Kita tahu bahwa promosi melalui media advertising membutuhkan biaya yang sangat besar. Selain itu, semua gambar produk disediakan di website sehingga konsumen dapat memahami tentang produk yang dijual.

DAFTAR PUSTAKA

1 komentar: